SNSD Korean

Updated – added ENG Sub

‘We Got Married’ is on the hunt for the next idol couple! But this time, which members are applicable to the requirements?

Lihat pos aslinya 521 kata lagi

Iklan

SNSD Korean

Update: New Promotional Pictures -snowpears

Update 2: Individual Pictures -snowpears

Update 3 – Added Promo Vid (Funky)

Update 4: Behind the scenes photos -snowpears

Update 5: More Individual Pictures -snowpears

Update 6 – Added mobile wallpaper (Funky)

As SONEs all over the world would know by now, electronics giant Casio has contracted the 9 ladies of Soshi to promote their Baby-G range of timepieces in 12 Asian-Pacific countries (see link).

Lihat pos aslinya 241 kata lagi

theworldofhohocucu

WARNING : bagi yang nggak suka pairing ini di harapkan jangan membaca karena ditakutkan ada bashing atau fanwar *lebay* dan bagi para musketeer (kyuna shipper) berbahagialah karena saya mendapatkan info ini dari blog tetangga *jiah tetangga*. dari pada kelamaan, check this out and HAPPY READING>>>

01. Ketika Kyuhyun berada di Blue Night radio,ia mengatakan bahwa YoonA salah satu temen wanita yg dekat dengannya. – 01 Oktober 2011

02. Kangin dan Heechul melirik kearah Kyuhyun ketika ‘Wang Seokhyun’ memilih Yoona sebagai member SNSD favoritnya.
Invincible Saturday

03. Ketika SNSD dan SUJU dipersilahkan berkumpul diatas panggung. Yoona berdiri bersebelahan dengan Eunhyuk sedangkan Kyuhyun berdiri dibelakang Eunhyuk. Ktika MC menanyakan beberapa pertanyaan kepada Kyuhyun dengan cepat Eunhyuk menarik Kyu untuk maju kedepan,

Lihat pos aslinya 1.919 kata lagi

theworldofhohocucu

aku ngepost YoonHae lagi. hehe. kali ini aku ngumpulin info-info yang aku dapet dari twitter dan facebook tentang uri deerfishy.
nih dia…

1. kabar twitter yang bilang kalo YoonHae berbincang-bincang sama D.O member EXO!

(via) EXO Fanbase @12Blossoms (Twitter.com)
omo! apa yang mereka bicarakan? eh ngomong-ngomong ini kayak YoonHae yang jadi ortu and D.O yang jadi anaknya *plak!

Lihat pos aslinya 279 kata lagi